NasionalSerba-serbi

Istri Eks Bupati Sumenep Busyro Karim, Nurfitriana, Kehilangan Bagasi Saat Penerbangan ke Kairo

7501
×

Istri Eks Bupati Sumenep Busyro Karim, Nurfitriana, Kehilangan Bagasi Saat Penerbangan ke Kairo

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Jawa Timur Nurfitriana (dua dari kiri) bersama keluarga di Kairo, Mesir. [Tangakapan layar Instagram @pesona_cairo]

KAIRO, Rilpolitik.com – Anggota DPRD Jawa Timur sekaligus istri mantan Bupati Sumenep Busyro Karim, Nurfitriana, membagikan pengalaman tidak menyenangkan dalam perjalanannya ke Kairo, Mesir. Dia mengaku kehilangan bagasi dalam perjalanan menggunakan maskapai Malaysia Airlines.

Pengalaman tidak menyenangkan ini dibagikan Nurfitriana melalui story akun Instagramnya, @firtri_huseinzain.

Dilihat rilpolitik.com dalam unggahan story-nya itu, Nurfitriana berusaha menghubungi pihak Malaysia Airlines melalui direct message atau pesan langsung ke Instagram resmi maskapai Malaysia Airlines. Dia mengaku kebingungan karena tak ada kantor cabangnya di Kairo, Mesir.

“Malaysia Airlines, anda telah menghilangkan bagasi saya,” kata Nurfitriana dalam pesannya ke akun Instagram Malaysia Airlines yang diunggah ke story-nya, dikutip pada Sabtu (4/5/2024).

“Ketika pesawat saya connecting menggunakan Malaysia Airlines dari Singapore ke Kuala Lumpur bagasi saya tidak diserahkan ke maskapai Saudia. Sehingga sesampai di Cairo, saya tidak menemukan bagasi saya,” lanjut dia.

Nurfitriana menuntut pihak maskapai untuk bertanggung jawab atas hilangnya bagasi dan mengantarnya ke Kairo.

“Di mana tanggung jawab anda, padahal anda yang memindahkan pesawat saya dari Emirate ke Saudia. Tolong kirim bagasi saya ke Cairo,” ujarnya.

Dalam unggahannya itu, Nurfitriana mengaku sudah berusaha menghubungi pihak maskapai Malaysia Airlines melalui sambungan telepon dan email, tapi tidak ada jawaban.

“Saking bingungnya mengubungi @malaysiaairlines, jadi dibuat story saja,” tuturnya.

Dia meminta bantuan netizen untuk ikut mention akun Instagram Malaysia Airlines agar bagasi miliknya yang hilang bisa menjadi perhatian pihak maskapai.

“Tolong bantu sahabat-sahabat IG ku semua, untuk repost dan tag @malaysiaairlines rame-rame, biar jadi perhatian mereka,” harapnya.

“Saya sudah berusaha telepon CS nya, email, dll tapi tidak ada jawaban. Tolong dibantu pliss,” pungkas dia.

Baca juga:  4 Petahana Gugur, Komisioner KPU Sumenep Periode 2024-2029 Full Diisi Wajah Baru

(War/rilpolitik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *