BeritaDaerahPolitik

Indonesia Merdeka; Harapan dari Puncak, Papua Tengah

3267
×

Indonesia Merdeka; Harapan dari Puncak, Papua Tengah

Sebarkan artikel ini
Naftali Akawal.

Rilpolitik.com, Papua – 78 tahun Indonesia merdeka. Pembangunan semakin merata, apalagi pola pembangunan di masa Presiden Jokowi yang menusantara, pembangunan merata di seluruh pulau yang ada di Indonsia.

Di Kabupaten Puncak, Papua, kini Provinsi Papua Tengah juga mendambakan keamanan dan perdamaian sehingga masyarakat bisa terus bekerja dan berkarya.

Seperti dinyatakan oleh Naftali Akawal, tokoh Kabupaten Puncak, “Masyarakat Puncak rindu keamanan dan kedamaian agar bisa bekerja.”

Naftali yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan memiliki program unggulan agar masyarakat Puncak bisa terus bekerja dan berkarya, salah satunya melalui program pembelian hasil pertanian masyarakat yang akan didistribusikan ke wilayah lain di Papua.

“Kami, Pemkab Puncak memiliki program beli hasil pertanian masyarakat dengan harga tinggi untuk kami jual di kabupaten lain.” Ungkap Akawal.

Semua ini dilakukan agar masyarakat lebih berdaya sehingga kesejahteraan juga bisa dirasakan oleh masyarakat Puncak. Di Hari Kemerdekaan ke-78 ini Naftali menginginkan masyarakat Puncak bisa hidup aman, damai dan sejahtera.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, semoga masyarakat di Puncak, Papua Tengah bisa hidup aman, damai dan sejahtera.” Pungkasnya.

Baca juga:  Djarot Sindir Jokowi Soal Anak dan Menantu Disiapkan, Mardani: Memang Terlihat Gamblang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *