NasionalPolitik

Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN, Bukti Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

5319
×

Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN, Bukti Jokowi Dukung Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini
Ketua TPN Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid. [Tangkapan layar]

Rilpolitik.com, Jakarta – Loyalis Ganjar Pranowo, Jhon Sitorus berpandangan masuknya Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 menjadi bukti bahwa Presiden Joko Widodo mendukung Ganjar.

“Kehadiran Arsjad Rasjid dikubu Ganjar Pranowo adalah bukti kehadiran Jokowi dibelakang Ganjar,” kata Jhon Sitorus melalui akun X resminya, @Miduk17 pada Kamis (28/9/2023) malam.

Menurut Jhon Sitorus, Arsjad Rasjid merupakan salah satu tokoh kepercayaan presiden Jokowi dalam menangani masalah ekonomi dalam negeri.

“Arsjad adalah tokoh yang selalu ada di samping Jokowi dalam menangani masalah ekonomi,” ujarnya.

Dia menyampaikan, dengan masuknya Arsjad Rasjid ke tim kampanye Ganjar untuk memastikan program Jokowi terus berjalan pasca 2024 mendatang.

“Ini sekaligus memastikan Program Jokowi harus terus berjalan, bukan diubah,” tuturnya.

Sebelumnya, Arsjad Rasjid menyampaikan kesiapannya menjadi Ketua TPN Ganjar Pranowo. Ia mengungkapkan alasan dirinya akhirnya mau terjun ke politik. Menurutnya, ia ingin memastikan program Jokowi terus jalan.

“Saya ingin memastikan bahwa agenda-agenda jangka panjang dalam konteks ekonomi dan investasi yang telah diusung oleh Presiden RI Joko Widodo dan para pendahulunya dapat terlaksana dengan baik,” ujar Arsjad Rasjid.

(Abn/Rilpolitik)

Baca juga:  Djarot Sindir Jokowi Soal Anak dan Menantu Disiapkan, Mardani: Memang Terlihat Gamblang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *